Beli Rumah Gratis Tanah Kavling, Mau?

Written By Unknown on Sunday, September 23, 2012 | 8:00 AM

Jakarta - Memanfaatkan tren permintaan properti yang terus meningkat, para pengembang makin semangat melakukan promosi. Trik menarik calon konsumen model 'Buy One Get One' pun dilakukan. Salah satunya oleh PT Perdana Gapuraprima Tbk (GPRA).

Pada pameran properti bertajuk BTN Pesta Kredit Perumahan Rakyat Keluarga Indonesia, perseroan menawarkan embel-embel 'Get One Free' untuk setiap pembelian apartemen atau rumah. Menurut Direktur Gapuraprima, Amin Maulana trik marketing ini terbukti mampu menarik perhatian masyarakat.

"Tentu ini jadi perhatian yang datang," kata Amin kepada detikFinance, Minggu (23/9/2012).

Ia menerangkan, beli satu gratis satu ini berlaku untuk seluruh properti dari 18 proyek Gapuraprima. Tidak ada syarat khusus termasuk batasan minimal pembelian apartemen atau rumah untuk ikut program ini.

"Syaratnya sama saja. Mau yang KPA, Cash bertahap atau Cash semua dapat," paparnya.

Namun nilai properti yang diberikan cuma-cuma tersebut tidak sama dengan yang dibeli. Sebagai ilustrasi, apabila Anda membeli apartemen seharga Rp 1 miliar maka 'bonus' properti yang didapat senilai Rp 200 juta atau 20% dari nilai pembelian.

"Misalkan beli apartemen dengan harga tertentu, nggak mungkin dapat apartemen lagi. Kami biasanya menyediakan kavling (tanah perumahan) di Rajek, Taman Raya Tangerang, Free. Misalkan produk yang kita berikan 20% dari properti yang dibeli," paparnya,

Sertifikat kavling yang diberikan Gapura Prima pun baru didapat dua tahun setelah serah terima. "Ini bagian dari persyaratan," paparnya.

Pameran yang ada di JCC, Senayan ini hadir mulai Sabtu lalu. BTN sebagai penyelenggara bahkan tengah memberi diskon suku bunga rendah. 7,49% fixed 2 tahun.

"Jadi artinya selama 2 tahun itu bunga tetap, nggak berubah-ubah," ungkap Direktur Mortgage and Consumer Banking BTN, Irman Alvian Zahiruddin kemarin.

(wep/hen)


Anda sedang membaca artikel tentang

Beli Rumah Gratis Tanah Kavling, Mau?

Dengan url

http://michelleobamasdressstyle.blogspot.com/2012/09/beli-rumah-gratis-tanah-kavling-mau_23.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Beli Rumah Gratis Tanah Kavling, Mau?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Beli Rumah Gratis Tanah Kavling, Mau?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger